Inilah Efek Samping Cessa Immune Shield yang Akan Bunda Rasakan

Assalamualaikum Bunda Semuanyaaa

Gimana nihh kabarnya ?

Udah lama banget ya bun rasanya saya gak sharing-sharing lagi bersama dengan bunda hehe maklum ya bun ibu rumah tangga :):) Lalu apa sihh yang membuat saya secara tiba-tiba aja mau lagi nge blog? 

Yups benar tiada lain lagi alasan saya untuk nge blog lagi tuhh karena yang diatas yaitu efek samping dari pemakaian Cessa Immune Shield..

Langsung aja yu bun..

Jadi sekitar 2 bulan yang lalu kami sekeluarga itu mau pergi rekreasi ke suatu tempat yang begituuuu jauh hahaha. Waktu itu usia anak saya si cantik Naura sekitar 3 tahunan bun, nah yang saya khawatirkan itu Naura kan mudah sekali sakit bun sehingga kalo misalkan saya ajak pergi jauh itu takutnya ia langsung jatuh sakit bun.

Dan hal ini tentunya akan membuat perjalanan menjadi kacau, saya tidak mau bun seperti itu. Akhirnya saya mencoba untuk mencari di mbah google mengenai hal tersebut, saya pun menemukan Cessa Immune Shield yang mana Cessa Immune Shield itu adalah Essential Oil yang bermanfaat sebagai vitamin penambah sistem kekebalan dalam tubuh untuk anak usia 2 hingga 8 tahun sehingga si anak tidak mudah jatuh sakit.

Image description

Awalnya sihh saya masih ragu bun dengan Cessa Immune Shield ini karena saya khawatir adanya efek samping dari pemakaian Cessa Immune Shield ini. Namun rasa khawatir saya tersebut langsung patah atau hilang begitu saja karena saya mengetahui satu kelebihan yang dimiliki oleh Cessa Immune shield ini yang tidak dimiliki oleh vitamin-vitamin lainnya. Yang mana kelebihan tersebut adalah cara pemakaiannya yang cukup unik bun.

Jadi Cessa Immune Shield ini digunakan dari luar atau digunakan dengan cara di oleskan saja pada bagian tertentu dari tubuh si anak. Sekilas mungkin khasiatnya diragukan bun karena kan masa iya obat yang hanya dioleskan pada kulit dapat menambah kekebalan dalam tubuh, Namun secara logika bisa saja bun karena Cessa Immune Shield yang sudah dioleskan pada kulit akan meresap kedalam kulit.

Menurut saya ini adalah satu kelebihan yang sangat luar biasa, yang mana kelebihan inilah yang membuat saya sendiri yakin untuk mencobanya. Akhirnya saya mencoba memesannya Via WA dan ingin pengiriman yang kilat karena kan waktunya sangat berdesakan sekali dengan keberangkatan saya bersama keluarga. Nah setelah barang sampai dan keesokan harinya ketika saya dan keluarga akan berangkat, saya mengoleskan Cessa Immune Shield ini terlebih dahulu sesuai dengan anjuran pakai yang tertera pada kemasan.

Dan ternyata hasilnya luar biasa bun dimana selama perjalanan Naura lebih anteng bun dan aktif bermain, nah ketika Naura pulang dari rekreasi pun kondisinya saya lihat baik-baik saja. Hmm seneng banget dehh bun akhirnya saya bisa pergi berlibur tanpa khawatir lagi Naura akan jatuh sakit karena kini sudah ada Cessa Immune Shield yang menemani perjalanan saya juga Naura. Kemasannya yang praktis juga membuat saya tidak perlu bingung-bingung lagi untuk meletakkannya dimana. Terimakasih banyak Cessa Immune Shield.

Oiya bun disamping itu juga ada efek samping yang dirasakan oleh saya, dimana saya merasakan efek ketagihan akan manfaat dari Cessa Immune Shield ini. Dan saya terkadang juga menyesal kenapa gak dari dulu saja saya menemukan Cessa Immune Shield ini mungkin perjalanan saya dan juga Naura yang sebelum-sebelumnya juga akan indah sama seperti perjalanan yang saat ini. Tapi ya sudahlah bun yang perjalanan saya kali ini dan kedepannya akan lebih indah karena Cessa Immune Shield ini.

 

September 18, 2018

Inilah Cara Pemakaian Cessa No More Tantrum yang Sedang Bunda Cari

Assalamualaikum Bunda Semuaa…

Gimana Kabarnya ?

Oiya bun pada blog kali ini saya ingin sharing mengenai bagaimana sihh cara memakaikan Cessa No More Tantrum yang benar agar bunda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah seperti yang telah kita ketahui bahwa Cessa No More Tantrum itu adalah Essential Oil yang bermanfaat untuk mengatasi tantrum pada anak usia 2-8 tahun. Selain itu juga Cessa No More Tantrum ini bermanfaat untuk membuat mood hati si kecil menjadi lebih tenang dan juga happy bun.

Image description

Nah Cessa No More Tantrum ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk anak. Selain itu juga perlu bunda ketahui bahwa Cessa No More Tantrum ini digunakan dari luar jadi akan jauh lebih aman lagi. Siapa sihh bun yang gak akan berminat pada sebuah produk seperti itu.

Saya juga yang masih awam pada produk tersebut langsung berminat bun, disamping karena hal tersebut alasan utama saya memesan Cessa No More Tantrum ini karena rasa khawatir saya melihat kondisi anak saya yang sedang mengalami tantrum. Dimana ketika anak saya mengalami tantrum dia itu pasti selalu memukul tubuhnya sendiri sehingga hal ini membuat saya menjadi semakin khawatir bun jika terus dibiarkan.

Akhirnya saya pun memesan Cessa No More Tantrum, kemudian 3 hari setelah pemesanan barang pun sampai bun dan saya langsung memakaikannya pada si kecil dengan anjuran yang tertera pada kemasan. Berikut cara pemakaian yang sesuai dengan anjuran pakai :

  1. Pertama saya mengoleskan Cessa No More Tantrum dan juga memijat lembut disepanjang tulang belakangnya.
  2. Kedua saya mengoleskan Cessa No More Tantrum dan juga memijat lembut pada area dada bayi
  3. Ketiga saya mengoleskan Cessa No More Tantrum dan juga memijat lembut pada bagian belakang leher si kecil sambil memberikan afirmasi positif pada si kecil.

Selang beberapa menit setelah saya mengoleskan Cessa No More Tantrum ini Alhamdulillah bun anak saya sudah mulai tenang dan gak rewel lagi. Saya gak percaya bun karena bisa secepat ini reaksinya anak saya juga terlihat jauh lebih tenang bun setelah saya oleskan Cessa No More Tantrum.

Nah sejak saat itulah saya mempercayakan Cessa No More Tantrum sebagai solusi terbaik untuk mengatasi tantrum pada anak dan saya pun selalu siap sedia Cessa No More Tantrum dirumah agar ketika anak saya kembali rewel saya bisa langsung oleskan saja Cessa No More Tantrum.

 

September 17, 2018

Inilah Manfaat yang Akan Dirasakan Setelah Mengoleskan Cessa Immune Shield

Hallo Bunda Semuanyaaa

Apa kabar ?

Oiya Bunda udah tau belum sekarang itu sudah ada vitamin anak atau penambah sistem kekebalan tubuh anak yang alami dan dijamin beda deh dengan vitamin-vitamin yang lainnya.

Dimana vitamin ini digunakan dengan cara dioleskan pada bagian tertentu dari tubuh anak sehingga tidak akan bahan kimia jenis apapun yang terkonsumsi oleh tubuh anak dan secara tidak langsung maka vitamin ini mampu melindungi kesehatan organ dalam tubuh anak. Nah Vitamin itu sendiri adalah Cessa Immune Shield.

Mungkin beberapa dari bunda sudah mengetahui apa itu Cessa Immune Shield. Yang mana Cessa Immune Shield itu adalah Essential Oil yang bermanfaat untuk menambah sistem imun atau sistem kekebalan tubuh anak, mampu melindungi anak ketika berada dilingkungan atau diantara teman sebayanya yang sakit, mampu melindungi anak ketika musim pancaroba datang, dan Cessa Immune Shield ini juga mampu menambah nafsu makan anak.

Image description

Dan hal ini dirasakan oleh saya juga anak saya Citra, dimana sekitar 2 bulan yang lalu anak saya Citra itu memiliki nafsu makan yang bisa dibilang enggak banget bun atau ya susah banget makan. Ketika itu Citra sudah bisa makan satu kali sehari saja udah Alhamdulillah banget bun karena rasanya untuk makan satu suap saja ia susah banget. Usia Citra sendiri waktu itu sekitar 4 tahun bun.

Berat badannya sendiri saya rasa kurang bun karena Citra begitu kurus, nah yang saya khawatirkan jika hal ini dibiarkan secara terus-menerus Citra akan jatuh sakit juga Citra akan memiliki berat badan yang kurang atau tidak sesuai dengan usianya. Saya sendiri sudah melakukan berbagai cara untuk membujuk Citra agar mau makan ya paling tidak 2 kali sehari.

Dimana saya sudah membujuknya untuk mau makan dengan cara menyiapkan makanan dalam berbagai bentuk bun, selain itu juga saya sudah membujuknya secara halus, bahkan saya sudah memberinya vitamin yang diminumkan pada Citra namun tetap saja tidak ada hasilnya bun. Hingga pada akhirnya ada teman saya yang memberi tau saya untuk mencoba menggunakan Cessa Immune Shield ini pada Citra karena anaknya pun memiliki nafsu makan yang baik setelah menggunakan Cessa Immune Shield.

Saya awalnya bingung bun apa itu Cessa Immune Shield, namun setelah saya mencari tahu di internet mengenai Cessa Immune Shield ini dan saya mengetahui atau mengenal Cessa Immune Shield ini lebih dalam lagi maka saya langsung untuk mencoba memakaikannya pada Citra dan ternyata Alhamdulillah bun setelah satu minggu saya mengoleskannya pada tubuh Citra secara rutin kini nafsu makan Citra berangsur membaik.

Dimana kini dalam satu hari ia bisa makan sebanyak 2-3 kali, saya lihat juga berat badannya ada kenaikan bun. Hmm seneng banget bun akhirnya nafsu makan Citra jadi baik dan berat badannya pun semakin bertambah saja. Dan saya rasa Cessa Immune Shield ini memang solusi terbaik untuk mengatasi masalah nafsu makan yang terjadi pada anak usia 2 hingga 8 tahun. Terimakasih Cessa Immune Shield.

Nah bagi bunda yang juga memiliki masalah sama seperti saya maka bisa langsung aja oles-oles Cessa Immune Shield ini dan rasakan sendiri bagaimana manfaat luar biasanya. Untuk informasi lebih lanjutnya lagi bunda bisa langsung aja kunjungi web resminya Cessa Immune Shield ini di

 

September 15, 2018

Gejala Flu Pada Bayi

Gejala Flu yang sering terjadi pada bayi memang akan membuat bunda menjadi resah. Memang, orang tua  mana yang tega dengan melihat buah hatinya yang sangat menggemaskan dan lucu itu berbaring lemas tidak berdaya karena terserang penyakit flu? Orang tua manapun, tidak ingin seperti ini, bukan. 

Gejala yang menyerang bayi ini memang bukan satu-satunya kasus saja. Banyak kasus yang dialami oleh bunda di berbagai belahan dunia yang bahkan belum mengerti apa saja tanda dan juga gejala serta bagaimana dengan penata laksanannya jika sang anak atau bayinya mengalami kondisi semacam ini. sebaiknya, Anda sebagai orang jangan langsung panik dengan keadaan seperti ini. dmana Anda harus tahu bagaimana siklus dari sang anak terhadap gejala penyakit semacam ini. 

Image description

Flu yang melanda pada bayi saat bayi masih berada dalam usia di bawah satu tahun memang akan membuat orang tua diamana pun ia berada menjadi sangat panik dan justru sampai ada yang sampai menangisi keadaan anaknya anak tentu saja akan merasakan beberapa hal-hal seperti mata menjadi merah, kemudian hidung menjadi tersumbat atau juga berair yang menyebabkan sang anak akan sulit untuk bernafas dengan spontan. 

Bahkan yang lebih parahnya lagi bayi bisa sampai bernapas dengan mengeluarkan bunyi atau bisa juga disebut dengan mengi. Gejala yang bisa terjadi atau timbul bila bayi dalam keadaan ini adalah bayi akan rewel, sukar menyusu, kemudian tidak mau tidur karena rasa tidak nyaman yang ia rasakan membuatnya hanya bisa menangis terus. 

Peran orang tua di sini adalah dengan selalu berada di samping sang anak. Jangan meninggalkannya dalam keadaan seperti ini. Anda bisa langsung membawanya ke fasilitas terdekat dengan tempat tinggal Anda untuk mendapatkan obatnya. Kemudian, untuk pertolongan pertamanya, Anda bisa melakukan kompres pada kening sang anak. Sembari memeriksa dan juga memantau suhu aksiler anak dengan termometer pribadi. Selalu dampingi anak ketika sudah mendapatkan obat untuk pemulilhannya, dan jangan meninggalkan anak dalam keadaan yang semacam ini. 

 

August 4, 2018

Menurunkan Demam dengan Cara Kompres Bayi

Ibu yang baru saja memiliki bayi pasti pernah merasakan panik luar biasa ketika ia mengalami demam. Padahal rasa panik yang berlebihan tidak akan membantu penyembuhan bayi. Ketahui dengan pasti berapa suhu tubuh yang dimiliki dan ambil penanganan pertama yang tepat. Misalnya saja dengan cara kompres bayi.

Cara ini terkenal sebagai cara lama dalam menurunkan suhu tubuh yang tinggi pada bayi. Namun, perhatikan beberapa anjuran dan aturan terkait melakukan kompres pada bayi. Amankah untuk bayi jika dikompres ketika ia demam ? Berikut ulasan yang bisa anda simak.

Image description

Kompres Bayi yang Benar untuk Menurunkan Demam

Perlu diketahui bahwa jika kompres bayi yang dilakukan salah maka akan berdampak pada semakin tingginya suhu bayi. Demam bisa menjadi tambah parah. Turun tidaknya demam bisa dipengaruhi banyak hal. Misalnya saja karena penyebab itu sendiri seperti terkena flu atau batuk. Kompres pada bayi bisa lebih efektif jika digunakan dengan cara yang benar. Akan membuat anak menjadi lebih nyaman jika menggunakan kompres hangat. Hampir 90 persen cara ini berhasil.

Tetapi ketahui bahwa mengompres anak bukan di bagian jidatnya. Melainkan diletakkan pada bagian paha atau daerah lipatan. Sebaiknya dilakukan selama kurang lebih 15 menit menggunakan ar hangat dan bukan air dingin. Jika menggunakan es justru akan meningkatkan suhu tubuh dan hal ini tidaklah benar.

Daerah kepala ternyata kurang efektif sebab terhalang dengan tulang tengkorak. Paling efektif adalah melakukan kompresan di daerah lipatan pembuluh darah besar. Tujuannya untuk mengeluarkan panas melalui pori – pori. Hindari mengompres anak dengan alkohol karena hanya akan menimbulkan keracunan yang berbahaya. Jika cara kompres ini dilakukan dengan benar maka bisa menurunkan demam dengan lebih efektif. Seka seluruh tubuhnya dengan air hangat atau air suam kuku untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Apabila cara kompres bayi ini tidaklah menurunkan demam dengan 100% maka tak ada salahnya jika memeriksakan bayi tersebut ke dokter. Terutama jika disertai dengan kejang. Ketahui jelas apa penyebab dari munculnya demam pada bayi.

 

August 3, 2018

Ketahuilah Obat Herbal Penurun Panas Pada Bayi

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bayi masih memiliki sistem kekebalan tubuh yang belum bisa bekerja dengan sempurna layaknya seperti orang dewasa sehingga hal ini menjadi salah satu alasan mengapa bayi lebih mudah terserang suatu penyakit jika dibandingkan dengan orang dewasa. Nah biasanya salah satu penyakit yang paling sering menyerang bayi adalah demam.

Walaupun sebenarnya perlu Anda ketahui bahwa demam itu bukanlah merupakan salah satu penyakit, melainkan demam itu adalah suatu gejala atau reaksi yang timbul ketika sistem kekebalan dalam tubuh sedang bereaksi untuk melawan adanya benda asing atau virus yang masuk ke dalam tubuh. Demam juga biasanya terjadi sebagai salah satu bentuk gejala atau tanda yang timbul setelah bayi melakukan imunisasi.

Dan demam bukanlah suatu kondisi yang harus Anda khawatirkan, namun Anda juga perlu untuk mewaspadai demam yang terjadi pada bayi tersebut. Dimana jika demam yang terjadi pada bayi terus meningkat maka Anda harus segera mengkonsultasikan dengan dokter karena dikhawatirkan demam tersebut menandakan adanya suatu penyakit yang berbahaya pada tubuh bayi misalnya seperti meningitis, radang paru-paru dan penyakit lainnya yang beresiko berbahaya untuk kondisi tubuh bayi.

Image description

Nah sebagai pertolongan pertama untuk mengatasi demam tersebut, Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara mengatasi demam yang benar pada bayi. Dan perlu Anda ketahui juga bahwa cara menurunkan atau mengatasi demam yang tepat yaitu bukanlah dengan memberikannya obat penurun panas pada bayi yang mengandung bahan kimia, hal ini dikarenakan dokter tidak merekomendasikan bayi dibawah usia 2 tahun untuk mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Dimana bayi dibawah usia 2 tahun itu memiliki organ tubuh yang masih dalam tahap perkembangan sehingga organ tubuhnya tersebut belum siap untuk menerima reaksi dari bahan kimia. Nah jika bunda terus memaksakannya untuk terus mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia maka hal ini dapat menyebabkan resiko bayi mengalami gagal organ bahkan sampai bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh bayi.

Oleh karena itulah Anda sebagai seorang ibu harus mengetahui mana yang terbaik untuk bayi dan juga mana yang tidak untuk si kecil. Dimana ketika Anda harus bisa menentukan obat apa yang cocok untuk mengatasi demam yang terjadi pada bayi. Misalnya seperti Anda menggunakan herbal penurun panas pada bayi yang digunakan di bagian luar tubuh bayi misalnya menggunakan daun katuk, campuran bawang merah dan juga minyak telon, juga menggunakan herbal lainnya.

Cara ini dianggap lebih aman untuk mengatasi demam yang terjadi pada bayi dan jika setelah menggunakan beberapa obat herbal tersebut si kecil tidak juga sembuh dan yang ada demamnya semakin tinggi maka Anda harus segera mengkonsultasikannya dengan dokter agar si kecil mendapatkan penanganan yang tepat. Dan yang perlu Anda ingat adalah obat-obatan yang mengandung bahan kimia itu bukanlah solusi atau cara yang tepat untuk mengatasi demam yang terjadi pada bayi, karena yaitu tadi obat-obatan tersebut akan menimbulkan resiko yang berbahaya untuk kesehatan bayi kedepannya.

Semoga beberapa penjelasan di atas dapat bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadikan Anda menjadi seorang ibu yang lebih cerdas lagi untuk si kecil karena dapat membedakan juga memilihkan mana yang aman untuk si kecil dan mana juga akan menimbulkan resiko berbahaya untuk kesehatan si kecil. Misalnya ya seperti diatas tadi mengenai cara mengatasi demam yang terjadi pada bayi.

 

August 2, 2018